WELCOME

For everyone who love classical stories
from many centuries until millenium
with some great story-teller around the world
these is just some compilation of epic-stories
that I've read and loved so many times
... an everlasting stories and memories ...

Translate

Wednesday, January 30, 2013

MY WISHFUL WEDNESDAY [ 16 ] : "AMERICAN WIFE"



MY WISHFUL WEDNESDAY ( 16

This week, first I really craving for another book listed on Newbery Medal and Honor, but then I realized somethings, I have several books on my pile, and they listed on this categories ...and the bad part is, I haven’t read it yet *close my eyes* -- arrggh, so out of shame (actually I have not had shame if involving my books piles), I change my wishlist this week for more reasonable one : it’s on my list ‘cause it’s so expensive (that’s means it will not onmy tbrr pile very soon enough, unless there’s good santa giving me this as a present haha)
Ok, my wihlist this week is : AMERICAN WIFE by Curtis Sittenfeld, it’s already translate into Bahasa Indonesia, but my oh my it’s so expensive, nearly IDR 100 ....

Preview :
Alice Lindgren, seorang kutubuku yang lahir pada tahun 1940-an, tidak pernah menyangka suatu hari akan menduduki Gedung Putih, dan menikah dengan seorang presiden. Sebuah kecelakaan tragis di kota asalnya, Wisconsin, ketika usianya tujuh belas tahun, mengubah arah hidupnya. Lebih dari satu decade kemudian, ketika seorang putra keluarga Republikan yang berkuasa menarik hatinya, ia tiba-tiba masuk ke dalam dunia yang sama sekali berbeda. Dan tak disangka-sangka, ketika suaminya menjadi gubernur, dan kemudian presiden, ia menemukan fakta bahwa pria yang dicintainya memiliki pandangan yang sangat berbeda dengannya dan pandangan pribadinya melawan pesonanya di hadapan publik. Ketika jabatan suaminya memasuki periode kedua, Alice harus melawan kontradiksi yang telah ada bertahun-tahun dan menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang hampir tak mungkin dijawab.

- Merupakan salah satu novel yang masuk daftar top ten of the year Time, People, dan Entertainment Weekly
- Di inspirasi oleh biografi Laura Bush, menceritakan rahasia-rahasia seorang ibu Negara dan pandangannya tentang jabatan dan keputusan-keputusan suaminya, yang tidak selalu sesuai dengan prinsip pribadinya

Published by Esensi ( Erlangga Division ) - source by BukaBuku.com

As alwalys, if you want to join this Wishful Wednesday Blog Hop, just follow this instructions below : 

MY WISHFUL WEDNESDAY HOP

  • Silakan follow blog Book to Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Best Regards,

1 comment :

  1. seru mbaaa buku ini =D terinspirasi kehidupan laura bush katanya...

    ReplyDelete