WELCOME

For everyone who love classical stories
from many centuries until millenium
with some great story-teller around the world
these is just some compilation of epic-stories
that I've read and loved so many times
... an everlasting stories and memories ...

Translate

Thursday, January 17, 2013

2012 HISTORICAL FICTION CHALLENGE [ Wrap-Up Post ]

Tahun lalu ide dan pelaksanaan Reading Challenge in Historical Fiction based on TBRR Pile berjalan dengan penuh semangat, sayangnya dalam 'perjalanan' menempuh pendakian gunung timbunan, beberapa terhambat dengan berbagai kendala. Namun diriku sangat senang karena bertemu dengan teman-teman yang memiliki kegemaran sama atas Historical Fiction. Berhubungan tidak ada yang berhasil menembus tantangan tahun lalu, maka diputuskan dipilih Pemenang berdasarkan 'Monthly Progress' selama event ini. Dan Pemenangnya adalah Fanda, yang nyaris memenangkan Tantangan di penghujung tahun 2012, dan berhak untuk memilih buku pilihan senilai IDR 50 dari Hobby Buku. Congratz again to Fanda for the existence and continued progress on each month. 

Dan untuk menghargai semua jerih payah para Peserta, berikut hasil review kalian yang sempat masuk dalam data selama event ini. Semua reviews ini akan dikumpulkan dengan reviews event Historical Fiction terbaru di awal tahun 2013. Harapanku bahwa akan terbentuk komunitas penggemar kisah Fiksi Sejarah dan bersedia membagi pengalaman bacaannya kepada rekan-rekan yang lain. Terima kasih sekali lagi atas semua partisipasi kalian, dan kutunggu ke-ikut sertaan kembali bagi para peserta tahun lalu di event terbaru dengan format dan peraturan yang berbeda. Tak lupa turut mengundang para peserta baru yang juga memiliki kegemaran sama, mari saling berbagi bacaan bermutu (^_^)

TBRR PILE HISTORICAL FICTION CHALLENGE [ Period : August 2012 - December 2012 ]

List of Participants :
  1. Maria | HobbyBuku's Classic
  2. Fanda | Fanda's Historical Fiction
  3. Alvina | Mari Ngomongin Buku
  4. Melisa | Surgabukuku 
  5. Bzee | BacaanBzee
  6. Made Melani | Ma Petite Bibliotheque  
  7. Dani | Melihat Kembali
  8. Sulis | Kubikel Romance  
  9. Sinta | Jendelaku Menatap Dunia
  10. Vannya | Darjeeling Books 
  11. Listra | Half-Filled Attic 
All reviews collected from participants (start on month of August 2012)
Untuk mengikuti event terbaru dari Historical Fiction Reading Challenge, silahkan langsung meluncur ke postingan berikut : 2013 RC Master Post 
Best Regards, 

2 comments :

  1. Maaf mau nanya nih, Therese Raquin & Life of Pi apakah pas dimasukin hisfic? Aku sudah baca, dan menurutku tidak ada unsur fakta sejarah di situ. Apakah aku yg kurang teliti? Boleh tahu, unsur sejarahnya dimana ya? Thanks... ^__^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho kapan hari bukannya sdh tanya Therese Raquin msk hisfic apa tdk, aq ingatnya u bilang masuk :D ok, ini aq juga mau baca, jika tdk masuk nanti aq hapus linknya. Thanks ya.

      Delete